Sunday, February 10, 2019

Debut “Buruk” NIKE pada Jersey NBA

Seragam pemain Liga Basket America Serikat (NBA) musim 2017/2018 yang disponsori oleh Nike, Inc., menggantikan Adidas yang telah berkiprah selama beberapa tahun silam. Namun, performa prima perusahaan asal Amerika Serikat tersebut ternilai buruk pada awal musim NBA lantaran robeknya sejumlah seragam pemain kala bertanding.
Insiden pertama terjadi pada Tyler Ennis kala pertandingan Los Angeles Lakers dan Minnesota Timberwolves pada pra musim NBA, Minggu (01/10/17). Perlu diketahui, pra musim NBA merupakan tiga sampai delapan pertandingan “pemanasan” sebelum musim NBA dimulai. Tyler Ennis yang membela Lakers terpaksa harus keluar dari pertandingan usai seragamnya ditarik oleh Aaron Brooks.
Peristiwa kedua terjadi pada gim pembuka NBA 2017/2018 antara Cleaveland Cavaliers dan Boston Celtics, Rabu (18/10/17). Jersey bernomor punggung 23 milik LeBron James robek setelah ditarik oleh kompetitornya dari Celtics, Jayleen Brown.
Namun sungguh tak disangka kejadian tersebut terjadi pada LeBron James yang merupakan salah satu ambasador Nike di kancah bola oranye. James yang telah merilis lebih dari 15 sepatu bersama Nike seharusnya menjadi wajah debut Nike pada jersey NBA musim ini, sebaliknya malah menjadi salah satu pemain yang mengalami persitiwa memalukan tersebut.

No comments:

Post a Comment

15 Mobil produksi tercepat masa kini

Dimulai dari yang terlambat dulu 15. LAMBORGHINI AVENTADOR LP 750-4 SV – TOP SPEED: 217 MPH 14. ASCARI A10 – TOP SPEED: 220 MPH  13....